Army disini bukan angkatan darat ya, yang sudah sangat jelas saya bukan. Army adalah panggilan untuk para fans BTS, boyband Korea Selatan yang sangat mendunia itu. Hahaha, mungkin terasa aneh, tapi ini benar-benar terjadi πŸ˜….
Ke-handsome-an dan ke-kiyowo-annya Jungkook dan 6 anggota lainnya memang membuat saya jatuh hati.

Awalnya saya pernah beberapa kali mendengar atau membaca pencapaian mereka, waktu masuk dalam Billboard 200 bahkan sampai mereka memuncakinya. Lalu saya juga sering mendengar lagu mereka di radio, tanpa tau siapa penyanyinya waktu itu. Lalu secara tidak sengaja saya menonton video reality show tentang betapa pintar seorang anak muda seorang leader boyband di YouTube dan ternyata dia adalah RM leader BTS. Kemudian ini membawa saya sedikit mencari tahu dan beberapa kali menonton cuplikan atau potongan video-video tentang RM dan boyband-nya. Dan seperti biasa, ketertarikan itu dicium oleh YouTube lalu mereka terus saja menawarkan video yang terkait sehingga mata saya terus melihat karya, tingkah lucu, kepintaran dan humble-nya mereka.
Dan dari setahun ini kurang lebih saya jadi Army, dan bias saya adalah Jungkook, si golden maknae, alias bungsu emasnya. Bahkan wallpaper WA saya pasang foto Kookie 😁.

Pendapat Paksu mah awalnya meledek, lah kok bisa ibu-ibu suka boyband. Tapi kemudian jadi ga bisa komentar karena saya terus saja menonton BTS bahkan saat saya hamil, hehe. Anak-anak juga jadi mafhum, dan si tengah suka iseng bertanya “Mah, pilih Jungkook atau Papa?” Ya saya jelas pilih Jungkook, hahaha

#30haribercerita
#30hbc22
#30hbc2211

Disclaimer; Tulisan ini juga saya pos di akun Instagram saya, karena saya memutuskan untuk mencoba tantangan 30 hari bercerita oleh akun dengan nama yang sama selama bulan Januari ini. Semoga saya bisa menjaga semangat kembali menulis. Fighting

Tinggalkan komentar