Uuh saya ngambek sama wordpress. 2 hari ini saya kehilangan draft saya begitu saja 😐. Saya ketik ketik dengan semangatnya. Ketika saya teralihkan dengan chat yang masuk atau hal lain. Whoops ketikan saya yang lumayan panjang hilang begitu saja. Saya kecewa. Biasanya saat kita teralihkan, tulisan yang manteng di layar akan berstatus draft, atau konsep. Tapi entah kenapa kali ini tulisan saya menghilang. Uuh. Seperti jejak kaki di pinggir pantai,tersapu ombak tak berbekas.

Gambar dari pexels.com

Heh karena gini aja kok bete? Jangan lebay lah..

Iya saya bete. Hari ini saya berencana posting tentang kesehatan kedua anak saya yang drop sekali. Dede Keenan yang demam selama 5 hari plus mimisan, batuk, dan pilek, diikuti Babang nya 2 hari ini kecuali mimisannya. Saya ketik panjang lebar, saya jelaskan dengan tidak segamblang ini tentu, tapi setelah saya teralihkan tadi di RS, menghilang lah itu tulisan, menyisakan judulnya saja.

Daftar IGD, tunggu jadwal periksa, masuk ruang dokter, timbang berat badan, tanya jawab kronologi penurunan kesehatan ini, kemudian saat dokter mulai memeriksa keduanya. Dan ternyata Dede diminta untuk tes darah di laboratorium, karena dokter yang khawatir ada indikasi DB. Meski membuat Dede tenang itu tidak mudah, setelah tangisan cirambay saat ambil darah, alhamdulillah hasilnya bukan DB, tes darahnya menunjukkan leukositnya rendah, artinya kemungkinan lebih karena virus atau infeksi. Boleh pulang dan tinggal tunggu obat. Babang sendiri yang masih demam malah terlihat biasa, senyum-senyum saat diperiksa. Selama menunggu itulah saya sempatkan mengetik disini.

Ya walaupun saya merutuk, tapi kemudian saya ketik lagi. Jauh sekali bedanya dengan ketikan tadi, tapi tak apalah, alhamdulillah saya bisa posting. Dan semoga Babang dan Dede bisa segera pulih seperti sediakala, aamiin.

Eh selama di rumah sakit saya punya kebiasaan yaitu, ehmm 😁 timbang berat badan. Hahaha.. Norak ya. Tapi keseruannya itu terasa berbeda, hehe apalagi timbangan di rumah sakit itu lebih akurat, ahiww. Kalau tadi malah lebih bagus, digital dan ada pengukur tinggi badan πŸ˜‚. Ya wiss lah ya, pihak RS aja ga keberatan, ya kamu jangan tho, hahaha. Paksu juga udah mulai tertular kebiasaan ini πŸ˜†.

Adios amigos, permios..

Iklan

7 tanggapan untuk “Masih bersyukur..

  1. semoga Dede dan Babang cepat sehat, walaupun bunda jadi ga bisa nimbang berat badan yg ada pengukur tinggi badan sekaligusnya itu. Gak apa2, yg penting semua sehat πŸ˜€
    Wp lagi cari perhatian jg mungkin πŸ˜‰

  2. Semoga anaknya cepat sehat. Cuaca juga akhir-akhir ini memang tidak terkira. Kadang panas lalu hujan tiba-tiba.

    Saran saya sih tulis dulu post yang akan di-publish itu di notes HP. Kalau semuanya dirasa sudah siap baru dicopy dan dipindahkan ke WP untuk di-publish. Itu sih yang sering saya lakukan. Untuk menghindari banyak kesalahan penulisan juga. Kadang kalau sudah buka WP app terus ide lagi semangat-semangatnya, akhirnya ngepost terburu-buru. Bahkan mungkin lupa nge-save jadi draft dengan alasan ada notif lain.

    1. Aamiin ya allah. Makasih Kang.
      Biasanya WP ga gitu hehehe. Tapi boleh dicoba sarannya pake notes dulu, pernah sih kaya gitu, tapi begitu ada WP mobile saya ngetik langsung di WP, ternyata dia gini sekarang, hehehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s